Selasa, 05 Maret 2013

HOLOGRAPHIC UNIVERSE - WEB ENERGY - TIME LINE


HOLOGRAPHIC UNIVERSE – WEB OF ENERGY - TIMELINE DAN APLIKASINYA DALAM KEHIDUPAN

Implikasi

Penemuan dari percobaan ini menunjukkan kepada kita bagaimana kita dapat memilih lajur waktu untuk tetap aman, tidak peduli apa pun yang terjadi. Seperti yang dijelaskan oleh Gregg dalam Effect Yesaya, bahwa waktu tidak hanya linear (masa lalu, sekarang dan masa depan), tetapi juga memiliki kedalaman. Kedalaman waktu terdiri dari semua kemungkinan yang ada dan jadwal yang pernah dapat diwujudkan atau eksis. Semua doa kita telah dijawab, untuk mengatakannya. Kita hanya mengaktifkan salah satu dari hidup kita melalui perasaan kita.

Ini adalah bagaimana cara kita menciptakan Realitas kita - dengan memilih dengan perasaan kita. Perasaan kita akan mengaktifkan lajur waktu (timeline) melalui web/jaring penciptaan, yang menghubungkan semua energi dan materi alam semesta. Ingat bahwa dalam hukum alam semesta berlaku bahwa kita menarik apa yang kita fokuskan. Jika Anda fokus pada rasa takut apapun, berarti Anda mengirim pesan yang kuat kepada alam semesta untuk mengirimkan apapun yang Anda takuti. Sebaliknya jika Anda bisa mendapatkan diri Anda ada dalam perasaan sukacita, apresiasi cinta, atau rasa syukur, dan fokus pada niat untuk membawa lebih dari itu ke dalam hidup Anda, Anda secara otomatis akan menghindari hal-hal negatif. Anda akan memilih jalur waktu yang berbeda sesuai perasaan Anda. Anda dapat mencegah mendapatkan anthrax atau flu, virus lainnya, dll, dengan tetap berada dalam perasaan positif, yang mana akan mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sangat kuat. Jadi, inilah perlindungan Anda untuk apapun yang terjadi:

Temukan sesuatu yang akan membuat diri bahagia setiap hari, dan setiap jam jika mungkin, saat-demi-saat, bahkan sekalipun hanya beberapa menit. Ini akan menjadi perlindungan termudah dan terbaik yang dapat Anda miliki.

[Translation by Sony HW]

[Sumber: http://peaceandloveism.com/wiki/index.php?title=DNA_Consciousness]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar