Senin, 23 September 2013

KAMU ADALAH GETARAN/FREKUENSI/ GELOMBANG DENYUT LISTRIK-MAGNIT

Kamu diprogram dengan kode, dan saat ingatanmu muncul, kamu akan merespon rencana yang menyertaimu datang ke sini untuk berpartisipasi mengubah frekuensi. Kamu akan mulai menampung, menyimpan dan memelihara frekuensi tertentu dan lalu menjalani hidup dengan frekuensi itu. Identitas sebagai frekuensi adalah penjumlahan total tubuh-tubuh fisik, mental, emosional dan spiritual yang memancar sebagai denyutan elektronik. Begitu kamu menjalani hidup dengan frekuensi itu. Kamu mempengaruhi setiap orang ke manapun pergi. Inilah yang sedang kamu kerjakan saat ini. Ada banyak di antara kamu yang telah memahami tugas mereka dan ada pula yang ingatannya baru-baru saja mulai aktif.

Ini rencana yang luar biasa besar. Dengan caranya sendiri Bumi membantu evolusi alam semesta. Bumi merupakan wahana yang menampung berlangsungnya berbagai hal, merupakan suatu pusat hunian yang penting. Di mana-mana Keluarga Cahaya mulai bersatu. Kamu sekalian harus berfokus pada kesamaan, bukan pada perbedaan yang kamu miliki. Sebagai anggota Keluarga Cahaya, kamu membawa informasi ke planet ini secara netral untuk menstimulasi pertumbuhan diri sendiri. Kamu perlu melakukan hal ini, sebab pertumbuhanmu mempengaruhi pertumbuhan planet ini.


~Birru Sadhu

Lebih lengkapnya dapat dilihat di http://birrusadhu2.blogspot.com/2010/02/pleiadian-messages-bag-5.html

1 komentar:

  1. Banyak sekali kegunaan gelombang dalam hal, sains, ekonomi, sosial, budaya, teknik, bahkan juga tenaga dalam atau ilmu2 mistis yang Indonesia miliki

    mail: harishadikusuma@apps.ipb.ac.id
    web: http://harishadikusuma.student.ipb.ac.id/

    BalasHapus