Sabtu, 22 Desember 2012

KESATUAN - KETERPADUAN - HARMONI [Unity-Coherency/Synchronize-harmony]

Kecerdasan Tuhan [Divine Intelligensia/The wholeness navigator] bekerja dengan memeluk semuanya dalam kesatuan - terpadu dan harmonis [unity-coherency/synchronize-harmony].

  1. Rasakan Kesatuan hidup - keterpaduan - keharmonisan segala sesuatu pada lingkungan hidup/Alam semesta ini.
  2. Seraya menghirup nafas perlahan-lahan seraplah kekuatan/kecerdasan  yang memadukan segala sesuatu tsb kedalam sistem hidup energi tubuh biologis-pikiran-perasaan anda.
  3. Pada jeda waktu nafas masuk - keluar [quantum pause] rasakan Kehadiran kekuatan Kesatuan-Keterpaduan-Harmony tersebut hadir pada ruang personal  diri anda [tubuh aura atau tubuh medan listrik-magnit anda =your personal electro-magnetic field]
  4. Seraya memancarkan hembusan nafas anda keluar perlahan-lahan visualisasikan bahwa kini/sepanjang hari ini anda beraktivitas dengan rasa kesatuan-keterpaduan-harmoni tersebut. Anda adalah Sumber dari Kesatuan-Keterpaduan-Harmoni tersebut, anda adalah pusat pancaran kehidupan sekitar anda, anda adalah pencipta dunia dan kehidupan anda.
  5. Lakukan hal tersebut dipagi hari sebelum melakukan aktivitas apapun, sekitar 10 - 30 menit dan lihat apa yang terjadi pada hidup anda hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar