Minggu, 12 Januari 2014

BERUBAH DAN MENGUBAH

Melakukan/mempersembahkan hal  yang terbaik yang bisa anda lakukan terhadap saudara-saudara jiwa anda, pada hakekatnya waktu-ruang memberi anda kesempatan untuk "pertumbuhan-perkembangan" spiritual anda sendiri. Ini adalah hukum universal dari hidup/kehidupan itu sendiri : 

  • Berilah ! maka engkau akan diberi ; "Berilah jalan kepada 'orang-lain' maka jalan-mu [your spiritual path] pun semakin jelas.
Pada gilirannya pun seperti efek bola salju, saudara-saudara jiwamu pun memberikan terbaik yang bisa dilakukannya terhadap diri-keluarga-lingkungan dimana dia hidup-berada dan beraktivitas. Demikian kita berubah dan mengubah warna/wajah dunia/kehidupan kita ras manusia sebagai satu family di planet Bumi ini : "Saling menghargai, saling memberi/berbagi tanpa agenda-agenda lain yang tersembunyi : kecuali cinta, cinta dan cinta",demikian maka  alangkah indahnya kehidupan diplanet Bumi ini..

"Aku bersaksi bahwa setiap jiwa yang turun di planet Bumi ini adalah mempunyai kehendak bebas, tak ada satupun yang ber hak untuk memaksanya untuk ikut jalan ini atau jalan itu, kepercayaan ini atau itu..., wahai engkau saudaraku, you are not on default program, you can choose and create your own program"[engkau bukanlah makhluk yang diciptakan untuk diprogram oleh pihak lain, kau berhak dan mempunyai potensi creative untuk memprogram hidup/jalan hidupmu sendiri]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar