Sabtu, 02 Agustus 2014

GERAKAN TRANSFORMASI KEHIDUPAN SPIRITUAL


  1. Spiritual/Spirit/First Source bukan pikiran/mental. Namun Spirit membutuhkan pikiran/mental yang selaras/compatible untuk dijadikannya alat/partner dalam menciptakan suatu panggung realitas yang selaras/harmony dengan kekuatan orkestra keterpaduan dari "Kesatuan Kehidupan" [reality as your inner creation free from outer inluence or reality as your individual blue print]. 
  2. Spirit/First Source adalah 'Anti-Matter'/bukan materi, pikiran/mental adalah 'elemental'/materi. Spirit kedudukannya 'diatas dan didalam' materi/pikiran. Posisinya adalah tanpa posisi, dia adalah seperti keberadaan "Ruang dimana perasaan-pikiran-materi-energi muncul".
  3. Spirit/Kesadaran Ruang adalah pengawas gerak pikiran-perasaan. 
  4. Spirit itu sendiri adalah telah ada sebelum terciptanya perasaan-pikiran-materi-energi maka penemuan pengetahuan pikiran/kesadaran pikiran akan keberadaannya adalah menjadi suatu paradoks kebenaran : "Mengetahui bahwa IA adalah yang tak mampu untuk diketahui" [IA diluar batas persepsi otak/pikiran sebagai fungsi dari ke-5 indera].
  5. Pikiran yang dipenuhi dengan pengetahuan tentang Spiritual bukanlah Spiritual. Pikiran yang selama ratusan-ribuan tahun telah dipelihara/dipupuk dan dibesarkan [bahkan mungkin diagung-agungkan] tidaklah akan mudah begitu saja menyerah. Pikiran yang penuh dengan pengetahuan spiritual, bahkan mungkin hapal satu "kitab suci", atau bahkan mungkin mampu membaca seluruh pengetahuan yang ada di Alam Semesta ini bukanlah identik dengan Spirit/First Source. Sampai pada titik dimana pikiran/mental "menyerah" kepada "Suatu Kuasa yang lebih kuasa dari kuasa dirinya [sebagai pikiran] maka dari titik itulah momentum gerakan Transformasi kehidupan Spiritual dimulai, yaitu transformasi dari Man gen a2 [Manusia generasi antara] ke Man gen a3 [Manusia generasi akhir] : Dimana Spiritlah yang berkuasa, bukan pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar