Kamis, 02 Oktober 2014

PERAN AKTIF SPIRIT DALAM KEHIDUPAN KESEHARIAN KITA

Seiring bersamaan dengan tumbuhnya dan semakin tumbuhnya Spirit itu pada diri kita [I AM spirit/I am not-things] maka semakin kecil dan semakin layulah peran ego-personal mengendalikan kayuh kehidupan kita. Semakin aktif dan semakin aktifnya Spirit itu berperan dominan dalam kehidupan kita maka semakin non-aktif dan semakin tidak mendominasilah/"menyerahlah" ego-personal kita.
Spirit itu adalah super kecerdasan multi-dimensi/quantum intelligence  [a single unified intelligence] yang mengatur [organizing principle] keseluruhan dimensi kehidupan alam semesta ini [your Local Universe] dalam satu sistem yang utuh/padu. Dan itu adalah tujuan dari "jalan hidup spiritual" untuk hidup dalam integritas penuh dari kesatuan/keterpaduan hidup ini.

Peran aktif Spirit itu pada kehidupan keseharian kita muncul dalam 4 tampilan wajah :

  • Sebagai pemberi petunjuk/pengarah jalan kehidupan kita [The wholeness Navigator/guide]
  • Sebagai pengamat netral/saksi murni [The Observer]
  • Sebagai penyedia jalan/sarana-prasarana/mempermudah situasi-kondisi kehidupan kita [Facilitator]
  • Sebagai "partner" dalam menyelidiki dan berkreasi/mencipta [Explorer and Co-creator]
Demikian proses transformasi/transisi ini berlangsung dari hidup sebagai sekedar bagian/refleksi kondisi yang ada selama ini menjadi hidup sebagai ekspresi dari [sumber] Spirit/Soul/First Source yang aktif hidup dalam diri kita [to be living life from external vibrations /human social conditioning/human mind system] to living life  from internal source/Spirit vibrations]. 

Adaptasi dari Sumber/Referensi : www.wingmakers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar