Sabtu, 26 Mei 2012

KEUTUHAN/KETERPADUAN HIDUP

KEUTUHAN/KETERPADUAN HIDUP [ THE WHOLENESS NAVIGATOR - GUIDANCE SYSTEM - SENSORIAL DATA SYSTEM]


Adakah benar kita berniat-bekerja demi kepentingan terbaik untuk semua ?  Alam semesta lingkaran-lingkungan HIDUP-KEHIDUPAN sekitarmu adalah CERDAS, Melihat dan Mendengar, "Mereka" akan meresponsmu dan membuktikan bahwa engkau benar. Ketika engkau telah tahu/telah menemui getaran HIDUP terhalus dalam dirimu hidup (your Quantum Field vibration) dan menyadari bahwa getaran yang sama itulah yang mendasari/menghidupi setiap yang ada dan hidup ( "The equality tone-vibration that is present within all entities", wingmakers.com). Menyadari bahwa basis keberadaanmu berasal dan berada dalam kekinian hidup yang abadi, diluar ruang-waktu-materi dan energy, maka kini adalah kewajiban dan tugasmu untuk menemukan resonansi maksimal dalam ruang-waktu lingkaran pengaruh medan elektro-magnit tubuh personalmu dengan getaran energy lingkungan hidupmu yang selaras dengan getaran hidup medan quantum-mu.
....."Tanpamu AKU tak dapat berkembang. TanpaKU engkau tak mungkin ada. Inilah ikatan badi antara kita. Adalah itu, dan kehendakKUlah untuk berkembang dengan penciptaan diri keberadaaanmu. KITA bersama bergabung menjadi SATU saluran bagi kreativitas dan eksplorasi".....[..."Without you I am unable to evolve. Without Me, you are unable to exist. This is our eternal bond. It was and is my desire to evolve that gave you existensi. We collectively, are the conjoint vessel of creation and exploration"...] First Source Transmission 2, My Central Purpose, Lyricus Teaching Order (LTO)/ wingmakers.com


Demikianlah maka terjadilah hidup dalam kepenuhan itu, hidup yang seutuhnya, hidup dalam keterpaduan dengan semua, dengan semesta, you become One Entity, A Sovereign Integral, dimana coherency, co-incedence, harmonisasi, synchronisasi/synergi menjadi nyata dan nenjadi menu/santapan harianmu.


Terjadilah, maka terjadilah.


In One heart.


Dharma Sani Siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar