Jumat, 25 Mei 2012

TENTANG JANTUNG-QUANTUM

Dalam janin, sebelum otak dan organ-organ tubuh lainnya terbentuk, maka jantunglah yang pertama-tama terbentuk, berdenyut-berirama, mengkoordinasikan secara integral keseluruhan sistem-sistem jaringan dan organ-organ tubuh lainnya untuk menjadikannya suatu mesin biology yang hidup yang kita sebut dengan "manusia", yaitu saya dan anda.
Jadi "Intelligensia pertama dan UTAMA" sebenarnya dalam Sistem Energi Manusia (Human Based Energy System) adalah Jantung. James (www.wingmakers.com) menerangkan bahwa Jantung mempunyai "Medan Quantum" sendiri. Institue of Heartmath (www.heartmath.org) membuktikan secara ilmiah bahwa Jantung itu CERDAS dan Medan Magnit (Electro magnetic Field) yang ditimbulkannya 50 ke- 100 x lebih kuat dari Medan electro magnit yang ditimbulkan dari otak (human brain).


Lebih jauh james mengatakan bahwa ada 6 kualitas getaran (frequency) utama yang membuat Jantung tersebut HIDUP selaras dengan sumber Kecerdasan Awal yang membuatnya ada dan hidup dalam sistem energi manusia, yaitu :

  1. Compassion (Belas-kasih)
  2. Valor (Berani-Berjiwa Kesatria)
  3. Forgiveness (Cepat/gampang memaafkan)
  4. Understanding (Cerdas/paham,"Heart Understanding"]
  5. Appreaciation (Santun/hormat terhadap sesama)
  6. Humility (rendah-hati)
Kualitas-kualitas tersebut senantiasa harus dilatih, dicamkan/diresapi dihidupkan untuk menjadikannya sesuatu yang alamiah dalam hidup kita. Mengalihkan kita dari hidup selama ini yang berbasiskan HMS (Human Mind Energy Sistem) kepada Hidup berdasar perintah (komando) Jantung Quantum kita (Your Energetic Heart).


Terjadilah, maka terjadilah !


In One Heart,


Dharma Sani Siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar