Kamis, 24 Mei 2012

ENGKAU DIUBAH DAN MENGUBAH....

APAPUN YANG MEMICU BANGKITNYA GETARAN "RASA KEBERSAMAANMU' TERHADAP HIDUP/KEHIDUPAN LINGKUNGAN SEKITARMU, ENGKAU TELAH MENYENTUH DAN "MEMANGGIL KEHADIRAN TUHAN/KEHADIRANKU" DALAM (MEMANDU) HIDUPMU.


Temukanlah suatu JALAN HIDUP yang authentic-cerdas-berbudi. Suatu Gaya/cara hidup yang tidak sekedar be-re-aksi terhadap dan mengikuti kebiasaan yang selama ini ada dan terjadi dalam perilaku masyarakat sekitarmu, yang didominasi oleh perilaku yang berbasis sistem kerja pikiran (HMS = Human Mind System). Tetapi sekarang adalah berbasis pada "SUARA DAN PERINTAH DARI JANTUNG QUANTUM-mu, sumber asal dari semua yang hidup dan ada "mengambang" dalam materi-ruang-waktu keberadaanmu, DIA yang SATU dan MELINGKUPI dan "MEMELUK" semua dengan "CAHAYA BELAS-KASIH-NYA".


Inilah pelatihan-pembelajaran yang senatiasa harus engkau lakukan :
  • Ketahui/sadari posisimu sebagai makhluk manusia ("human instrument") diplanet bumi ini. Be neutral, be natural, be authentic.
  • Temuilah KEHADIRAN SUMBER HIDUPMU DI JANTUNG QUANTUMMU, yang berdenyut dan yang mengalir didesah nafasmu. Dan bersikap santai/pasrahlah/Mengalah (meng"allah"). (Finding your Source and allowance)
  • BERAKSILAH !  (Let's the Spirit takes action !)
Dengan demikian kau diubah dan mengubah "dunia"mu, lingkungan hidupmu.


Terjadilah, maka terjadilah.


In One Heart,


Dharma Sani Siregar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar