Sabtu, 19 Juli 2014

3 GENERASI/GENOTYPE MANUSIA

Psikologi Manunggal melihat manusia sebagai "Ruh/Soul yang belajar atau bertugas-belajar [Soul Carrier] di dimensi ruang-waktu Planet Bumi dalam 3 phase/3 kategori :
  1. Manusia generasi awal [Man gen a1]
  2. Manusia generasi antara [Man gen a2]
  3. Manusia generasi akhir [Man gen a3]
Manusia generasi awal [Man gen1] adalah kondisi awal peradaban manusia dimuka Bumi ini. Manusia generasi antara [Man gen a2] terbentuk dari sekitar 11 ribu tahun silam. Sekarang pada abad ini [tahun 2000 dstnya] sedang tumbuh Man gen a3, generasi manusia yang telah siap untuk memakai pikirannya sebagai alatnya bukan lagi 'yang memperalatnya', generasi manusia yang 'biology-emosional-mind system-nya' yang telah beradaptasi/menyesuaikan/siap untuk bergabung/berintegrasi dengan dimensi dari 'Ruh/Soul' nya menjadi satu Integral Energy System.
Pada generasi antara [Man gen a2] kemunculan para 'jiva-atma'[Individual Soul/Individuated Consciousness], yaitu para  guru-guru dunia,  Nabi/Rasul, Master bermunculan secara sporadis, terbelah/terpisah dalam ruang-waktu/zaman, bagai mercu-suar yang sayup-sayup jauh dari pemandangan untuk mengingat manusia sesungguhnya siapa jati-dirinya. 
Kemanusia kini telah dan sedang memasuki fase generasi manusia akhir [Man gen a3], memasuki abad 20 dstnya, masa dimana para 'jiva-atma', yaitu  mereka yang paham/sadar bahwa dirinya adalah Satu/Tunggal [I AM/Sovereign] dan Manunggal [Integral = WE ARE] bergabung dalam 'Satu Team Work'/Kerja kolektif' melalui jaringan frekuensi cahaya kasih dan pengertian , yang  disebut oleh www.wingmakers dengan Sovereign Integral Network [SIN]. Dan ketika masing-masing Individu yang telah cukup banyak [sekitar 10 jutaan orang] terbuka gerbang/individual portalnya ke First Source yang tergabung dalam Satu Medan Energy Sistem [Unified Field Quantum Vacum Energy System], maka terbukanya Gerbang Besar [The Grand Portal] adalah suatu keniscayaan, peristiwa yang teragung yang pernah terjadi di Planet Bumi ini. Kejadian mana yang diprediksi akan terjadi pada paruh dua-pertigaan abad ini [Sekitar tahun 2070-2080]. Bahwa kemudian Ruh/Soul/Grand Portal adalah telah menjadi suatu bukti ilmiah  yang tak terbantahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar