Sabtu, 26 Juli 2014

GERAKAN TRANSFORMASI INDONESIA [2]

Signal getaran/frekuensi eksistensi orang-orang yang hidup dan 'bermain' di wilayah atmosfir Bumi Nusantara Indonesia, dapat dikategorikan/dipilah dalam 3 kelompok/golongan/getaran :

  1. Mereka yang benar tidak mementingkan dirinya sendiri, cinta pada tanah-airnya pada Ibu Pertiwi Bumi Nusantara dimana mereka besar dan dilahirkan. Mereka yang Jujur dan Benar. [Indonesa A1 = Indonesia Asli ]
  2. Mereka yang benar memang dilahirkan dan besar di Bumi Nusantara Indonesia, kecintaan mereka pada Ibu Pertiwi Bumi Nusantara bercampur/diselimuti dengan kepentingan diri/ego-personal mereka yang lebih besar, cenderung tidak-jujur dan suka bermuslihat/oportunist. [Indonesia Abu-Abu =Indonesia A2]
  3. Mereka yang semata-mata hanya mau ambil harta/keuntungan dari Bumi Pertiwi Nusantara, bisa lahir dan besar di Indonesia bisa juga tidak/asing [Indonesia A3 =Indonesia Asing].
Tiga frekuensi getaran [band of frequencies of human personality associated to Indonesian country] ini sedang terlihat makin jelas terlihat dengan diciptakannya acara pilpres kemarin. "Pertarungan/Pemisahan" yang terjadi sebenarnya adalah antara I A1 vs IA2 dengan intervensi IA3 ikut bermain tanpa dapat dikontrol oleh IA1 maupun IA2. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar