Jumat, 01 Juni 2012

DAPATKAH ENGKAU MERASAKAN KEHADIRAN"NYA"?

I AM THE BREATH THAT FLOWS THROUGH YOU.....


Sesuatu yang  Maha-Hidup, senantiasa hidup, ada disini dan dimana-mana [omnipresent] hidup dalam kekekalannya, "Kekinian nan abadi". Everything is happened here-now, The Nowness Eternity. Terhubung dengan segala sesuatunya, ada dalam segala sesuatunya, bagaikan jaringan (network) Computer Cosmic menjadikan Alam Semesta ini [ galaxi-galaxi-bintang-bintang-matahari-matahari-planet-planet-bumi-makhluk-makhluk-manusia-manusia-binatang-binatang-tumbuh-tumbuhan-sel-sel-100 trilyun sel dalam struktur tubuh biologis anda-saya (human instrument), menjadikan semua sebagai SATU dalam tubuhNya. [The whole cosmic like a living body]. Kita manusia, bukanlah berada diluar atau didalam alam-semesta, tapi berintegrasi/terintegrasi dengan struktur alam semesta itu sendiri, jadi mengapa kita merasakan "keterpisahan" ini ?
Dan kini....pada detik-detik ini, pada denyut-denyut jantung anda membaca kata-kata ini, pada desahan halus aliran masuk...pause...keluar... desahan arus nafas anda.....Dapatkah kita "merasakan" kehadiran-NYA ? ...kehadiran "AKU QUANTUM anda ?! Begitu dekatnya sehingga "lolos" dari pengamatan kita, begitu nyatanya sehingga kita tak mampu melihatnya, begitu luasnya sehingga tersembunyi dari persepsi kita.
Camkanlah ! Bahwa sebelum human instrument ini - tubuh biologis-pikiran-perasaan-persepsi ini ada tercipta dan diciptakan, "DIA" telah ada, dalam "Hakekat sejatiNya"yang diluar persepsi, rasa, pikir kita. Karena itu diluar apa yang "dapat" dialami. "Apapun" yang dapat dialami adalah dalam strukur HMS, bagian dari materi pikir dan rasa, bagian dari "gudang" memory anda. Mencoba, "mengundang kehadiranNya", merasakan kehadiraNya, menyentuh "keAjaibannya", adalah belajar untuk "lepas" [istilah lebih tepat adalah "terlepas" dari struktur ingatan yaitu HMS (Human Mind System), kata-kata yang merujuk pada keadaan itu adalah Keheningan, Stillness, Nothingness, Silenceness, Quantum Leap, Ketidak tahuan mutlak, Beyond the Mind/No Mind, Manunggaling kawula ning Gusti, Kekosongan yang penuh, Soul Consciousness, Kesadaran Cosmic.....atau lebih benarnya sesungguhnya tak nama yang pantas dikenakan untukNYA...................... 


Demikianlah yang pernah kudengar.......


In ONe Heart, In The Name of my Father-Mother/my Quantum Presence....




dharma sani siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar