Senin, 11 Juni 2012

TANDA-TANDA BANGUNNYA (BERPERANNYA) JIWA DIALAM 3 DIMENSI

DAPATKAH KAU MELIHAT BAHWA ADA SUATU HIDUP YANG DEMIKIAN "BEBAS", RINGAN DAN BAHAGIA ? TANPA KONFLIK DAN PERLAWANAN, TANPA PENYESALAN, TUNTUTAN DAN"PENGHARAPAN" ? YANG ADA HANYALAH "SEMANGAT YANG PENUH DAN BELAS-KASIH UNTUK SEMUA"


Diantara tanda-tanda bangunnya/berkembangnya [kekuatan] kehendak-kebijaksanaan/kecerdasan Jiwa dialam 3D adalah makin kerapnya muncul tindakan-tindakan spontan (tanpa pikir-pikir dahulu) pada gerak dan tingkah-lakumu. Semangat (Spirit/dorongan) untuk melakukan tindakan tersebut demikian kuatnya sehingga engkau (sebagai pikiran/ego-personal) jadi terpesona dibuatnya. Itu menunjukkan bahwa kekuatan, keakuratan, kecepatan,kecepatan,kebijaksanaan,kecerdasan Jiwa lebih dari kekuatan/kecerdasan mental/mind atau pikiran.
Dan akibat/efek dari tindakan spontan itu adalah PASTI BENAR UNTUK KEPENTINGAN TERBAIK UNTUK SEMUA, sunyi dari kepentingan penonjolan aku/ego-personalmu [sepi ing pamrih rame in gawe]. Tidak terdapat keraguan sedikitpun, tidak ada ketakutan/was-was sedikitpun, yang ada hanyalah Semangat/Spirit-Kebahagian/enjoyable-Kepuasan yang penuh/fullfilment-Kesantunan-Kerendah hatian - Keberanian dan Pengertian/Kebijaksanaan.
[Bedakan dengan tindakan berpusat dari ego-personal/HMS yang "menuntut - berharap/future dan selalu merasa ada yang kurang kadang-kadang suka menyesali/going to the past].
Demikian, orang-orang yang belajar dan bangun/hidup dalam Kuasa Jiwanya. Menjadilah Dia Jiwa yang hidup dalam pakaian tubuh biologis/badan-pikiran dan perasaan, adalah dia orang-orang yang berbudhi yaitu orang-orang yang budhinya menjadi penuntun bagi akalnya. Adalah dia yang hidup dengan intuisinya, tuition from inside, mengahadap,menemukan, mendengarkan belajar dari Guru pembimbing dalam dirinya sendiri, AKU SEJATINYA.
Demikianlah yang pernah aku dengar,
Terjadilah, maka terjadilah!
In One Heart,


ahudharma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar