Senin, 04 Juni 2012

TAHU MERASA

HIDUP - KEBENARAN - REALITAS ADALAH APA YANG SEDANG BERLANGSUNG SAAT INI - DISINI.

Adalah perasaan (emosi/emotional system) yang berkemampuan menangkap/peka terhadap getaran hidup pada apa yang sedang berlangsung saat ini [in this every instant moment], lebih cepat dari kecepatan gelombang cahaya dan pikiran,  serta jangkauannya menembus ruang - waktu.

Jantung selain berdenyut memompakan darah keseluruh tubuh fisik, ternyata juga berfungsi sebagai generator listrik-magnetik yang sekaligus juga sebagai pusat pancaran dan saluran emosi (emotional currents), berkomunikasi dengan tubuh dan pikiran. Karena jangkuan emosi dapat menembus ruang-waktu, dia (jantung) mampu "merasakan" suatu kejadian/peristiwa sebelum dia terjadi padamu [Receives precognitive impressions from your future environments].

Pikiran sadar yang biasa "berayun" kemasa depan dan belakang" (Future/dream and past/memory) kini dilatih, dibawa dan dibiasakan untuk berada pada saat ini, itu samalah artinya untuk "membaca" sinyal-sinyal frekuensi getaran perasaanya. Jantung yang sehat dan "bersih" memancarkan emosi-emosi yang sehat dan bersih. Emosi-emosi yang sehat seperti belas-kasih, pemaaf, sopan-santun-menghormati, berani-kesatria, mengerti [TAHU MERASA], rendah-hati adalah dapat dipupuk,dipelihara sehingga menjadi sesuatu yang natural dalam kehidupan kita.

Ketika pikiran sadar (The Higher Mind) hidup secara harmonis dengan "perintah-perintah" dari Jantung Quantumnya maka itulah petanda bangunnya Intuisi  dalam sistem energy tubuhmu.

Demikianlah yang pernah kudengar.


ds,


ps : Bahan ini sebagian berasal dari "Lyricus Discourse 6 pdf, "Technique of the Intuitive Intelligence", dapat di download di www.wingmakers.com


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar